Komposisi Teh Gelas dan Kandungannya, Baca dulu!


Komposisi Teh Gelas dan Kandungannya - Teh gelas merupkan minuman kemasan dan dibuat dari seduhan daun teh berkualitas terbaik yang juga dipadukan dengan penggunaan dari gula asli lalu dikemas menggunakan proses berteknologi tinggi PET (Aseptic Cold Filling technology) dan juga Ultra high temperature, ini untuk memastikan bahwa mutu produk Teh Gelas tetap higienis serta terjamin kualitasnya.

Teh merupakan minuman yang banyak mengandung kafeina, sebuah infusi yang dibuat dgn cara menyeduh daun, pucuk daun, atau juga tangkai daun-nya yang dikeringkan dari tanaman yang bernama Camellia sinensis dengan air mendidih atau panas. tahukah anda, bahwa Teh yang berasal dari tanaman TEH ini ternyata dibagi menjadi 4 kelompok, yakni Teh hitam, Teh oolong, Teh hijau serta Teh putih.

Komposisi Teh Gelas
Air, gula, daun teh (4%), perisa identik alami teh.

TAKARAN PER SERVING :
Lemak total 0g, Protein 0g, Karbohidrat total 19g, Energi total 80kkal, Energi dari lemak 0kkal. % AKG, Gula 15g, Natrium 10mg, Kalium 30mg.

Manfaat Minum Teh

Ada beberapa manfaat minum Teh yang mungkin belum pernah Anda ketahui. Minuman ke-2 yang paling banyak dikonsumsi manusi setelah air putih ini tidak hanya mamput membantu melepas dahaga kita, namun juga bisa memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh kita dan pikiran Anda. Teh dapat memperkuat Sistem Imun, memperkuat Tulang, Gigi, meminum teh tiap hari dapat menjaga berat badan, tetap langsing dan juga tidak mudah terserang penyakit.