Obat Mata Ikan di Tangan dan Kaki Paling Ampuh


Obat Mata Ikan di Tangan dan Kaki Paling Ampuh - Mata ikan adalah penyakit kulit yang biasanya menyerang telapak kaki. Penyakit ini disebabkan oleh virus papiloma manusia. Penyakit mata ikan ini umumnya tumbuh di permukaan kulit kaki, tumit, jari kaki, telapak tangan dan jari.

Gejala-gejala yang ditimbulkan ditandai oleh penebalan dan pengerasan kulit. Penyebab penyakit mata ikan adalah tekanan sepatu yang terlalu sempit, cara berjalan, atau gesekan terus menerus terhadap suatu objek. Gumpalan kulit yang mengeras di telapak tangan atau kaki ini terkadang menyakitkan.


Pada penderita diabetes yang telah mengalami gangguan saraf tepi kaki, biasanya mata ikan tidak merasakan sakit sama sekali. Ini sangat berbahaya, karena dapat luput dari perhatian terhadap adanya luka yang dapat berakibat serius bagi penderita diabetes mellitus.

Jika Anda ingin menghilangkan mata ikan, Anda dapat menggunakan obat-obatan sederhana dan tradisional seperti getah pohon kamboja, buah pepaya muda, atau getah pepaya muda. Ada juga yang menggunakan batu apung untuk menipiskan bagian kulit yang menebal dan menggunakan ranting tanaman yang patah.

Obat Mata Ikan Yang Paling Ampuh

1. Plester Ji Yan Gao.
Terbukti menghilangkan Mata Ikan, Kutil, Kapalan.
Menghapus kutil di semua area tubuh Anda.
Matikan kutil hingga ke akar agar tidak tumbuh kembali.
Tidak meninggalkan bekas dan tidak ada efek samping.

2. Callusol Obat Mata Ikan
Callusol adalah obat yang dapat digunakan untuk mengobati kapalan, kulit yang mengeras, kutil dan mata ikan. Terbukti bisa menghilangkan penyakit mata ikan yang sangat mengganggu.