Komposisi MILO Coklat dan Manfaatnya


Komposisi MILO dan Manfaatnya - Milo adalah sebuah merek minuman dengan rasa cokelat atau Coklat dan malt. Minuman ini diproduksi oleh Nestle, minuman ini sebenarnya berasal dari Australia namun saat ini sudah diproduksi di berbagai negara. Milo dapat ditambahkan pada susu, baik yang panas ataupun dingin, untuk memberikannya rasa coklat yang bermalt dan tekstur yang indah.

Sejalan dengan komitmen Nestle MILO dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan aktif, Nestle MILO terus berinovasi dan kini hadir sebagai pilihan yang lebih sehat dengan Kandungan gula yang lebih rendah. Kandungan malt yang lebih tinggi membantu memberikan rasa manis alami dan meningkatkan rasa unik MILO, sehingga lebih nikmat dan disukai anak serta Kandungan vitamin dan mineral lebih tinggi

Isi Kandungan MILO dan Manfaatnya
  • Kalsium, Fosfor, dan Vitamin D berfungsi untuk menguatkan tulang dan memaksimalkan fungsi ototnya. Bekali dengan MILO dan bantu ia untuk menjadi juara setiap hari.
  • Kandungan Vitamin B2, B3, B6, B12, dan Zat Besi menghasilkan energi yang diperlukan anak untuk menjalani aktivitas padatnya. Cukupi kebutuhan energi dengan MILO yang mengandung ACTIV-GO.
  • Terbuat dari malt, susu, dan cokelat, membuat MILO menjadi pilihan nutrisi yang tepat untuk melengkapi sarapannya.
  • Dengan MILO yang mengandung ACTIV-GO, asupan gizi akan terpenuhi. Kelezatan rasa cokelat MILO bisa menjadi suatu cara yang menarik untuk membangunkan anak-anak di pagi hari.