Komposisi Chocolatos Drink dan Kandungan-nya


Komposisi Chocolatos Drink - Chocolatos Choco Drink adalah minuman cokelat serbuk 3in1 pertama di Indonesia. minuman Coklat ini cocok sekali di minum dalam keadaan panas maupun dingin. rasanya yang manis dan juga Lezat sangat disukai anak-anak maupun segala Umur. namun biasannya yang sering dikonsumsi masyarakat yakni yang diminum dalam keadaan dingin dicampur Es.


KOMPOSISI  Chocolatos Drink dan Kandungan-nya

Krimer nabati, susu bubuk full cream, ekstrak malt, pengental nabati, garam, perisa identik alami vanila, Gula, dektrosa, monohidrat, cokelat bubuk, whey bubuk, perisa alami susu, perisa identik alami cokelat italia.

Chocolatos Choco Drink adalah salah satu inovasi dan pengembangan dari produk tersebut dengan mengutamakan bahan dasar Coklat dengan kualitas tinggi. Konsumsi coklat per-kapita negara Indonesia 300 gram masih sangat rendah apabila dibandingkan negara Eropa contohnya Swiss 15 kg per kapita, Untuk Negara Asia lainnya seperti Singapura, Thailand, Malaysia yakni sebesar 1 kg konsumsi per kapita. Minuman coklat "Chocolatos Choco Drink" merupakan minuman serbuk coklat Asli dengan cita rasa Italia dan memang Sangat nikmat untuk diminum saat dingin maupun panas.