Komposisi Adem Sari Ching ku, Manfaat dan Kandungannya


Komposisi Adem Sari Ching ku, Manfaat dan Kandungannya - Adem sari memang menjadi salah satu minuman khusus yang sangat membantu tubuh dalam mengatasi masalah panas dalam. Panas dalam biasanya ditandai dengan beberapa gejala seperti bibir pecah-pecah, sakit pada tenggorokan dan badan terasa tidak segar. Untuk mengatasi berbagai masalah seperti diatas, dibawah ini merupakan beberapa Manfaat Adem Sari Ching ku sesuai dengan kandungan bahan.



Manfaat Adem Sari Sesuai Kandungan Bahannya :

Adem Sari Dapat Mengatasi Kekurangan Vitamin C, Menjaga Kesehatan Gusi, Mengatasi Dehidrasi, Mengobati Sariawan, Meningkatkan Energi Tubuh, Membuang Racun dari Tubuh, Timun Suri dalam Adem Sari Sebagai Antioksidan, Timun Suri dalam Adem Sari Sebagai Anti Kanker, Menjaga Kesehatan Mata, Perawatan Tulang, Mengatasi Sembelit, Meredakan Demam Akibat Panas Dalam, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Markisa Sebagai Sumber Serat dan Protein, Markisa dalam Adem Sari untuk Menjaga Kesehatan Kulit dan Mata.

KOMPOSISI :
Air, gula, jus lemon.

TAKARAN PER SERVING :
Energi total 130kkal. % AKG: Lemak total 0g, protein 0g, karbohidrat total 31g, gula 27g, natrium 120mg.

Adem sari menjadi salah satu minuman yang sangat menyegarkan dan juga berguna untuk dapat meredakan panas dalam. Panas dalam yang terjadi pada sekitar mulut serta tenggorokkan ini akibat sering-nya mengkonsumsi makanan Pedas dan juga mengandung minyak berlebih. Dengan banyaknya manfaat adem sari yang terkandung didalamnya, meminum minuman adem sari ini di percaya akan meredakan panas dalam karena adem sari banyak mengandung ekstrak vitamin yang baik untuk tubuh.