Komposisi Nutrisari Kandungan dan Manfaatnya Bagi Tubuh


Komposisi Nutrisari Kandungan dan Manfaatnya - NutriSari hadir sebagai solusi tepat untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin sehari-hari, terutama vitamin C. Selain itu, NutriSari juga mengandung 6 vitamin lain yang penting untuk kesehatan kita seperti vitamin A, B1, B3, B6 dan E serta asam folat. .

Mengapa ada begitu banyak vitamin di NutriSari? Ini karena setiap vitamin memiliki peran yang berbeda dan keberadaan mereka bersama-sama akan menghasilkan manfaat yang lebih optimal, tentu saja. Penasaran tentang apa saja manfaatnya? Mari kita bahas satu persatu:

  • Vitamin A: berperan dalam fungsi mata dan kesehatan, pertumbuhan sel dan perkembangan
  • Vitamin B1 (thiamin): sebagai faktor koenzim / tambahan mengubah karbohidrat menjadi energi dan juga berperan dalam fungsi syaraf
  • Vitamin B3 (niacin): membantu dalam reaksi pembentukan energi
  • Vitamin B6 (pyridoxine): berperan dalam metabolisme protein, sistem saraf, dan pembentukan hemoglobin
  • Asam folat: memainkan peran dalam perkembangan janin, pertumbuhan sel dan pembelahan, dan pembentukan DNA
  • Vitamin E: bertindak sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas
  • Vitamin C: bertindak sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas dan memperbaiki berbagai sel dan jaringan dalam tubuh, membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, memainkan peran dalam regenerasi sel kulit, memainkan peran dalam sintesis kolagen.

Rangkaian produk NutriSari mengandung 100% vitamin C AKG (Nutrition Adequacy Rate) yang memastikan Anda dapat merasakan manfaat dari vitamin ini. Karena vitamin ini sangat penting karena merupakan salah satu vitamin yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia sehingga hanya dapat diperoleh dari luar tubuh.

Beberapa hewan mampu memproduksi vitamin C di dalam tubuh mereka. Misalnya burung dan reptil. Namun sayangnya, manusia tidak memiliki kemampuan ini karena tidak ada gen yang mengkodekan enzim yang dibutuhkan dalam jalur biosintesis Vitamin C.

Nah, oleh karena itu jangan biarkan Anda tidak makan makanan yang mengandung vitamin C setiap hari ya! Tidak ingin kehilangan banyak manfaat dari satu vitamin ini? Dan tentu saja tetap mempertahankan diet seimbang dan aktivitas fisik untuk mencapai kesehatan yang optimal.