Terbukti! Cara memutihkan kulit dengan cepat dan mudah

Ternyata banyak cara untuk memutihkan kulit dengan cepat dan mudah salah satunya dengan mengkonsumsi Suplemen pemutih kulit yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan kita.

Akhir-akhir ini sudah banyak suplemen pemutih kulit dan wajah yang beredar di pasaran mulai produk lokal maupun dari international dan kesemuanya itu memiliki fungsi yang sama, yaitu membuat Kulit kita semakin cerah dan terlihat putih mempesona, kita juga akan terlihat muda dan cantik.

Dikutip dari alodokter, sebelum memutuskan untuk memakai metode instan ini, pahamilah dulu zat apa yang akan anda masukkan ke tubuh kita, apakah cara memutihkan kulit yang anda lakukan ini berbahaya atau aman bagi kesehatan kita, karena bila anda salah memilih suplemen kecantikan bakal menyesal dikemudian hari.

Perlu kita ketahui bersama, Zat utama yang ada di dalam suplemen pemutih kulit ini adalah glutathione. Glutathione berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel pada kulit, pemakainan dalam dosis besar dipercaya dapat memutihkan kulit kita secara cepat, namun ada yang mengatakan pemakaian dalam jangka panjang akan merusak fungsi Ginjal.

Benarkah Glutathione Aman untuk dikonsumsi?

Glutathione sebenarnya sudah diproduksi oleh tubuh manusia, namun semakin bertambahnya usia seseorang maka pasokannya juga semakin sedikit dan inilah yang menyebabkan kulit kita akan semakin terlihat tua dan gelap, Glutathione juga dapat kita temui pada setiap sel tubuh kita. Selain dapat memutihkan kulit, glutathione juga dapat berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.