Penting! Kandungan Minuman Pocari Sweat yang Sesungguhnya

Tahukah anda, apa Kandungan Minuman Pocari Sweat yang sesungguhnya?, minuman yang sudah sangat terkenal ini terbukti mampu mengembalikan kebugaran kita setelah melakukan aktifitas yang tinggi.

Dikutip dari Pocarisweat.com - anda tak perlu khawatir dengan keamanan POCARI SWEAT, sebab komposisi dalam POCARI SWEAT memang dibuat berdasarkan penelitian ilmiah Otsuka Pharmaceutical di negara Jepang.

Bahan-bahan yang terdapat dalam POCARI SWEAT merupakan elektrolit yang justru sangat dibutuhkan oleh tubuh sebab memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh.


Kandungan natrium yang ada dalam POCARI SWEAT.
Natrium adalah kation paling penting yang dibutuhkan dalam tubuh kita dan juga dapat berfungsi untuk mempertahankan tekanan osmotik dalam tubuh serta dapat memelihara cairan ekstraseluler jika dalam keadaan konstan.

Sementara itu kalium adalah elektrolit terpenting di dalam suatu cairan intraseluler dan juga memiliki peran yang sangat penting dalam saraf dan juga perangsangan otot-otot serta dapat penghantar impuls listrik.

Perlu di ketahui, di dalam cairan tubuh kita, selain mengandung kadar air juga mengandung beberapa ion penting seperti natrium (Na+), Klorida (CI+) Kalium (K+), magnesium (Mg2+), Kalsium (Ca2+), dll.

Ketika kita kehilangan cairan tubuh, melalui keringat, pernafasan, urin dan juga penguapan melalui jaringan kulit, yang akan hilang tidak hanya air saja namun juga ion-ion penting tersebut. .