Cara Menghilangkan Kutu Rambut Hanya 12 Jam saja

Cara menghilangkan kutu rambut - Kutu rambut tidak mempunyai sayap sehingga mereka dapat berpindah tempat dengan cara merayap dengan cepat,  Kutu rambut ini menyebar dengan cara kontak langsung melalui rambut orang yang terinfeksi.

Kutu rambut juga dapat mudah menyebar bila kita berbagi topi, sisir dan helm, Bahkan satu loker ataupun rak mantel bisa juga menjadi penyebab penularan kutu rambut.

Seperti dikutip dari Liputan6, Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk membasmi kutu rambut yakni dengan mencoba ramuan tradisional atau juga cara alami untuk membasmi kutu rambut.
Cara menghilangkan kutu rambut | gettyimages.com

Cara membasmi Kutu rambut yang membandel dengan Cepat

1. Menghilangkan Kutu Rambut dengan Minyak Zaitun
Bahan dapur ini ternyata bisa membuat kutu rambut mati dengan cepat. Namun minyak zaitun ini harus dioleskan selama satu malam atau 12 jam dengan cara rambut ditutupi shower cap sebab kutu rambut dapat bertahan hidup tanpa bernapas selama 5-8 jam.

Setelah menutup rambut selama 12 jam, kita juga harus menyisir rambut secara perlahan dengan serit supaya telur-telurnya juga hilang. Minyak zaitun ini akan membantu proses menghilangkan telur kutu rambut yang menempel di batang rambut.

2. Menghilangkan Kutu Rambut dengan Sisir Serit
walaupun kita telah menggunakan berbagai macam cara dan produk pembasmi kutu rambut, kita tetap harus menggunakan sisir serit agar kotoran dan telur kutu rambut bisa benar-benar hilang, Serit berfungsi mengangkat kotoran sisa-sisa ketombe dan kutu rambut yang telah mati dan juga akan menyapu bersih telur-telur kutu yang masih menempel di rambut.
Ayo Buktikan Sendiri!!!