5 Manfaat Teh Hijau Mulai dari Hepatitis C, Tekanan Darah, Kolestrol Hingga Cepat Menurunkan Berat Badan

Manfaat Teh hijau bagi kesehatan sangatlah banyak.Sebuah penelitian baru dalam jurnal Hepatology menemukan fakta, bahwa kandungan flavonoid di dalam teh hijau dapat menghambat dan mencegah virus hepatitis C untuk masuk ke sel-sel hati. Ini dapat menjadi suatu harapan bagi penderita Hepatitis C, terutama juga kepada mereka yang tidak mendapatkan pengobatan standar dan juga yang telah menjalani transplantasi hati.

Dapat mengobati penyakit Hepatitis C bukanlah satu-satunya manfaat serta khasiat dari mengonsumsi teh hijau. Masih banyak manfaat teh hijau yang ternyata baik untuk kesehatan kita. Jadi tak ada salahnya untuk mengganti konsumsi kafein Anda tiap hari dgn secangkir teh hijau.

Manfaat dan Khasiat Teh Hijau
Khasiat Teh Hijau bagi kesehatan

1. Teh hijau apat menurunkan risiko dari penyakit jantung atau kanker ganas

Terdapat Antioksidan yang sangat kuat di dalam teh hijau dan terbukti dapat mengurangi gejala kanker paru-paru, kanker prostat, kanker kulit, gejala stroke dan juga risiko serangan jantung mendadak. Untuk dapat menambah kekuatan ekstra, tambahkan juga perasan jeruk lemon sebab vitamin C dapat membantu tubuh kita menyerap lebih banyak antioksidan Alami.

2. Teh Hijau dapat menurunkan kolesterol dan juga tekanan darah

Meminum 3 cangkir teh hijau sehari mampu memberikan Anda antioksidan alami yang sangat dibutuhkan tubuh untuk dapat menekan serta menurunkan kolesterol juga tekanan darah.

3. Teh hijau mampu menurunkan berat badan serta melangsingkan tubuh secara alami

Bila kita minum teh hijau sebelum olahraga ini dapat membantu pembakaran lemak di tubuh lebih cepat. beberpa penelitian mencatat bahwa kafein dapat membebaskan asam lemak sehingga kita dapat dgn mudah membakar lemak di tubuh khususnya lemak di sekitar perut. Antioksidan di dalam teh hijau ini bekerjasama dengan kafein dalam membantu Anda membakar lebih banyak lemak dan kalori. jadi bila anda ingin hidup sehat cantik dan bugar tidak salah bila pakar kesehatan menganjurkan untuk meminum Teh Hijau setiap hari.

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat minuman Legen asli tuban

4. Teh hijau dapat mencegah arthritis

Meminum beberapa cangkir teh hijau setiap hari dipercaya dapat membantu menjaga sendi-sendi tubuh kita tetap sehat.

5. Teh hijau juga dapat Mencegah alergi

Peneliti dari Jepang menemukan fakta bahwa senyawa EGCG, yang dapat melawan Hepatitis C, juga ditemukan di dalam teh hijau. Senyawa ini berfungsi membantu menghentikan tubuh kita bereaksi terhadap penyebab alergi seperti bulu binatang, serbuk sari dan debu. source metro news